PROSES PENJUALAN MARKETPLACE TICKETING KREEN.ID KE DESTINASI DI INDONESIA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi Revisi. Bandung: Alfabeta
Desthiani, dkk. 2019. MICE (MEETING, INCENTIVE, CONVENTION, EXHIBITION). Tangerang: Unpam Press
Kesrul. 2004. Meeting, Incentive Trip, Conference, Exhibition. Jakarta: Graha Ilmu
Kotler, Philip dkk. 2017. Marketing for Hospitallity & Tourism. England: Pearson
Kotler, Philip dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2014. Prinsip-Prinsip Manajemen. Edisi 14, Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Pearson, C. 2009. MICE (Meeting Incentive Conference Exhibition): Definisi, Bentuk , dan Faktor yang dipertimbangkan dalam pelaksanaan MICE. (https://jurnal sdm.blogspot.com/ diakses 11 November 2020)
Pendit, N. S. 1999. Ilmu Pariwisata Sebuah Pengantar Perdana. Jakarta: Pradya Paramita
Resen, D. 2016. Izin Usaha MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition). (https://simdos.unud.ac.id diakses 11 November 2020)
Riadi, M. 2018. Tujuan, Sifat, Jenis, dan Tahapan Personal Selling. (https://kajianpustaka.com/ diakses 10 Desember 2020)
Rozi, M. Fahru. 2017. Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusana menjadi Donatur Yatim Mandiri (Studi Kasus pada yatim mandiri Cabang kediri). (http://etheses.iainkediri.ac.id/ diakses 23 Desember 2020)
Shimp, Terence A. 2000. Periklanan Promosi: Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Edisi 5. Jakarta: Erlangga
Refbacks
- There are currently no refbacks.