PENANGANAN VIRTUAL TALKSHOW OLEH INDONESIA MODEST FASHION


Chintya Dwi Ramayanti, Etty Khongrat

Abstract


Penanganan virtual talkshow oleh Indonesia Modest Fashion terfokuskan kepada proses perancanaan dan pelaksanan acara yang dilakukan oleh tim pre event Indonesia Modest Fashion. Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan proses penanganan dan pelaksanaan tim pre event Indonesia Modest Fashion dalam menyelenggarakan virtual talkshow. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yaitu penelitian yang menekankan pada pengamataan langsung dan meneliti ke suatu perusahaan atau organisasi yang menyelenggarakan event. Kemudian metode pengumpulan data yang digunakaan adalah observasi dan wawancara. Berikutnya metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif yaitu menganalisis data dengan cara mendeskripsikan dan menjabarkan suatu data yang diperoleh selama praktik kerja lapangan lalu dibandingkan dengan landasan teori yang diperoleh. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa proses penanganan virtual talkshow oleh Indonesia Modest Fashion dikategorikan dalam riset, desain, perencanaan, koordinasi, dan evaluasi.

Full Text:

PDF

References


Goldblatt, Joe, 2002, Special Events,

Third edition, New York: John Wiley and

Sons


Refbacks

  • There are currently no refbacks.