PERBANDINGAN KELAYAKAN SIMPANG KODIM, DEPOK PADA KONDISI PSBB DAN NORMAL
Abstract
Kata kunci: Simpang, Kemacetan, Derajat Kejenuhan, Volume Kendaraan
Full Text:
PDFReferences
C. Jotin Khisty & B. Kent Lall. 2005. Dasar-Dasar Rekayasa Transportasi. Jilid I Jakarta: Penerbit Erlangga.
Abubakar, dkk. (1995). Sistim Transportasi Kota. Jakarta: Direktur Jenderal Perhubungan Darat.
Apriliyanto, R. (2018). Skripsi Analisis Kemacetan dan Perkiraan Tingkat Pelayanan Jalan Pada Masa Mendatang (Studi Kasus Jalan Raya Sawangan Depok). Bogor: Institut Pertanian Bogor.
Arikunto, S. (2006). Pengaruh Lingkungan Sosial. Jakarta: Rineka Cipta.
Direktorat Jenderal Bina Marga. (2014). Pedoman Kapasitas Jalan Indonesia (PKJI). Jakarta.
DLLAJR 1. Studi Transportation Engineering I. 1987.Febrianda, Y., Noor, M., Muchlisin. (2013). Pemodelan Lalu Lintas Menggunakan PKJI 2014 dan Software VISSIM 9 Pada Simpang APILL Madukismo, Ring Road Selatan, Yogyakarta. Jurnal Sipil, 2-11. Diakses dari http://repository.umy.ac.id/bitstream/handle/123456789/11313/n.Naskah%20Publikasi.pdf?sequence=13&isAllowed=y
Hariyanto, B. (2004). Sistem Manajemen Basis Data. Bandung: Informatika.
Morlok, E.K. (1988). Pengantar Teknik Dan Perencanaan Transportasi. Erlangga. Jakarta.
Republik Indonesia, Peraturan Pemerintah Nomor 34 Tahun. (2006). Jalan.
Republik Indonesia, Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 34 Tahun 2014 tentang Marka Jalan.
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.