PROSES MENDAPATKAN TENANT FOOD AND BEVERAGES DALAM PENYELENGGARAAN HUT RSCM 100 TAHUN


Aulia Nursaffanah, Amirudin Amirudin

Abstract


Penyelenggaraan HUT RSCM 100 Tahun sudah dilaksanakan di Gelora Bung Karno Jakarta pada 21-22 Desember 2019, acara ini diselenggarakan oleh RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo dan menjalin kerja sama dengan PT Dyandra Promosindo. Salah satu rangkaian kegiatan yang ada di dalamnya yaitu bazar food and beverages yang menjadi tanggung jawab dari PT Dyandra Promosindo. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tahapan atau proses mendapatkan tenant food and beverages dalam aktivitas pemasaran. Metode penelitian yang digunakan adalah studi empiris dengan membandingkan teori dan pengamatan secara langsung pada persiapan pelaksanaan HUT RSCM 100 Tahun. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa proses mendapatkan tenant food and beverages dengan beberapa tahap sebagai berikut: 1) Menyusun database, 2) Klasifikasi calon tenant, 3) Validasi database, 4) Mengirimkan penawaran, 5) Penempatan tenant.

Full Text:

PDF

References


Saladin, Djaslim. 2004. Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan, Pelaksanaan, Pengendalian. Edisi Ketiga. Bandung: CV. linda Karya.

Shinta, Agustina. 2016. Manajemen Pemasaran.Malang: UB press Silvers,

Julia Rutherford. 2012. Professional Organization Coordinatio


Refbacks

  • There are currently no refbacks.