Analisis Perilaku Konsumen Dinilai dari Indeks Sikap Konsumen pada Restoran Nasi Gajah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Azwar. (2012). Listrik Prabayar Dilihat Dari Perilaku Konsumen Di Depok. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol. II, No. 1, Juni 2012: 35-42.
Azwar dan Mawar O Nida. (2013). One Day No Rice Dilihat Dari Perilaku Karyawan Pemda Depok Sebagai Konsumen. Epigram, Vol. 10, No.1, April 2013: 28-37
Wiwik Widiyanti. (2019). Sikap Konsumen terhadap Muktiatribut Produk Domino Pizza dengan Metode Fishbein di Depok. Cakrawala-Jurnal Humaniora, Volume 19 No. 1 Maret 2019.
Basu Swastha dan T. Hani Handoko. (2017). Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE-Yogyakarta.
Danang Sunyoto. 2012. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Buku Seru.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2009). Manajemen Pemasaran Edisi ke-13. Jakarta: Erlangga
Kotler, P., & Amstrong, G. (2013). Prinsip – Prinsip Pemasaran Edisi Ketujuh. Jakarta:Erlangga.
Mahardika, Reza Bangun. Mengenal Industri Makanan dan Minuman di Indonesia. Yogyakarta: Forbil Institute.
Siregar, Sofyan. (2016). Statistika Deskriptif untuk Penelitian Dilengkapi perhitungan Manual dan Aplikasi SPSS Versi 17. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sugiarto. (2017). Metode Penelitian Bisnis.Yogyakarta: ANDI.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi, dan R&D). Bandung: Alfabeta
Muhammad Fathoni. (2007). Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Restoran Waroeng Taman di Kota Bogor.
Suci Wulansari. (2015). Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan di nDalem Ngabean Resto
Refbacks
- There are currently no refbacks.