PENYELENGGARAAN MANDIRI I SEE FEST 2019 DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN OLEH CV KOPI PANAS


Ajeng Saskitasari, Maswir Mawi

Abstract


Dalam pelaksanaan suatu event, event organizer memiliki divisi kerja yang bertanggung jawab atas kepuasan pelanggan. Dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, merupakan tugas utama divisi marketing. Dalam pelaksanaannya divisi marketing memiliki peran penting dari proses pitching, negosiasi, produksi hingga proses eksekusi event. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses pelaksanaan Mandiri I See Fest 2019 demi meningkatkan kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah observasi menggunakan hasil dokumentasi dari proses pra event, during event, dan post event.

Full Text:

PDF

References


Wiranata, Agung Setiawan. “ANALISIS PASAR WISATAWAN MICE”, Tahun 2013.

Pendit. 1999. “Pengertian dan Istilah Dalam Usaha Jasa MICE” (http://www.ayoholiday.com) Diakses 15 Oktober 2019.

Kesrul. 2004 “Penjelasan Tentang MICE (http://library.binus.ac.id/eColls/eThesisdoc/Ba b1/2012-2-01399-HM%20Bab1001.pdf) Diakses 15 Oktober 2019.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.