Efektivitas Sponsorship Dalam Penyelenggaraan Pameran 34th Trade Expo Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Evelina, Lidia. 2011. “Paradigma Baru Sponsor Sebagai Mitra Penyelenggaraan Event.” Humaniora 2(2): 986.
Industri MICE Indonesia Punya Posisi Kuat di Luar Negeri. 2019. Diakses 16 Oktober 2019. https://venuemagz.com/event/industri-miceindonesia-punya-posisi-kuat-di-luar-negeri/
Isnaini, Santi. 2004. “Implementasi Komunikasi Pemasaran Terpadu Sebagai Penyampai Pesan Promosi Usaha Kecil Menengah (UKM) Di Indonesia.” Jurnal Masyarakat Kebudayaan dan Politik 22(4): 324–32.
Jefkins, Frank. 2004. Public Relations. Edisi Kelima. Jakarta: Jakarta.
Yaseri, Anggito Putra. 2012. “Analisis Pengaruh Sponsor Acara Terhadap Citra Merek (Studi : Acara AXIS Makin Dekat Dengan Rakyat).” http://repository.unand.ac.id/19213/1/Skripsi_ MP_Anggito Putra Yaseri_07952017.pdf.
Karsonno, Dwi. 2016. Bisnis Pameran Ala Dwi Karsonno. ed. Aris Wijaya. Bee Media.
M Kesrul. 2004b. Panduan Praktis Pramuwisata Profesional. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Refbacks
- There are currently no refbacks.