Insentif dengan Tujuan Brand Awareness pada Perusahaan PT Wyeth Nutrition


Alam Ramadhani, Rimsky Kartika Judisseno

Abstract


Dalam kegiatan promosi suatu merek memiliki berbagai metode, untuk kegiatan "Belajar Menjadi Hebat" 2019 akan menggunakan metode insentif untuk kegiatan merek S-26. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami apakah kegiatan promosi yang efektif dilakukan dengan cara insentif dengan merek S-26 sebagai kegiatan kali ini. Metode yang digunakan adalah observasi secara langsung, pengumpulan data sekunder dari buku-buku materi, dan dokumentasi selama proses kegiatan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness berperan penting dalam efektifitas sebuah event, mengetahui serta memahami proses-proses yang dilakukan mulai dari persiapan, evaluasi, hingga tahap pelaporan dari event Belajar Jadi Hebat 2019. Ketika acara berjalan, tugas tim adalah memastikan acara berjalan dengan lancar untuk kegiatan dokumentasi yang akan digunakan sebagai materi promosi media digital. Dengan demikian tujuan acara kali ini untuk meningkatkan brand awareness oleh masyarakat.

Full Text:

PDF

References


A, Shimp,Terence. 2003. Periklanan Promosi & Aspek Tambahan Komunikasi

Pemasaran.Terpadu, Jilid I ( edisi 5), Jakarta: Erlangga.

Amin, Shehzad. 2006. Brand activation model : Marketing Management & Research Consultant, Pakistan : National university of science and technology.

Keller, Kevin L. 2013. Strategic Brand Management ; Building, Measuring, and Managing Brand Equity : Pearson Education Inc.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.