PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI EVENT INDONESIA MODEST FASHION WEEK ONLINE 2020
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Indika, R Deru dan Cindy Jovita. 2017. Media Social Instagram Sebagai Sarana Promosi Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen. Bandung: JBT, Politeknik Ubaya
Pamungkas, Aji Bagas. 2016. Jurnal Pengaruh Promosi Di Media Sosial Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian. Jombang: Jurnal Komunikasi, Universitas Trunojoyo Madura
Noor, Any. 2007. Globalisasi industri MICE. Bandung: Alfabeta
Cakranegara, Pandu Adi dan Ety Sulistyowati. 2017. Analisis Strategi Implementasi Media Sosial (Studi Kasus UKM “XYZ”). Bekasi: President University
Mileva, Lubiana dan Achmad Fauzi. 2018. Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pemebelian. Malang: Jurnal Administrasi Bisnis, Universitas Brawijaya
Daniel.Pengertian Promosi https://ekonomimanajemen.com/peng ertian-promosi/. Diakses pada tanggal pada tanggal 28 Desember 2020
Peraturan Menteri Pariwisata Nomor 5 Tahun 2017 Tentang Pedoman Destinasi Penyelenggaraan Pertemuan, Perjalanan Insentif, Konvensi, dan Pameran. www.kemenparekraf.go.id. Diakses pada tanggal 28 Desember 2020
Anonim. Pengertian Promosi https://www.pelajaran.co.id/2017/28/ pengertian-promosi-menurut-para ahli.html. Diakses pada tanggal 29 Desember 2020
Anonim. Gambaran dari Strategi Promosi. https://idtesis.com/pembahasan lengkapteori-strategi-promosi menurut-para-ahlidan-contoh-tesis- strategi-promosi/. Diakses pada tanggal 29 Desember 2020
Rita. Social Media Marketing https://bbs.binus.ac.id/gbm/2017/03/08/social-media-marketing. Diakses pada tanggal 26 Desember 2020
Refbacks
- There are currently no refbacks.