KEGIATAN SPONSORSHIP EVENT MARKET MUSEUM SEBAGAI MEDIA MARKETING OLEH PT TFG TRAVELING ASIA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Budiman, Gilang. 2009. Pengaruh Self Congruity with Sponsored Event dengan Customer Involvement dan Customer Awareness Sebagai Moderating Variables terhadap Brand Loyalty. (http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/127 037-6675-Pengaruh%20self Literatur.pdf. Diakses pada tanggal 10 Desember 2020)
Evelina, Lidia. 2011. Paradigma Baru Sponsor Sebagai Mitra Penyelenggaraan Event. (https://media.neliti.com/media/public ations/167348-ID-paradigma-baru sponsor-sebagai-mitra-pen.pdf. Diakses pada tanggal 10 Desember 2020)
Isnaini, Santi. 2004. “Implementasi Komunikasi Pemasaran Terpadu (Pendit, 1999) Sebagai Penyampai Pesan Promosi Usaha Kecil Menengah (UKM) Di Indonesia.” Jurnal Masyarakat Kebudayaan dan Politik.
Karsonno, Dwi. 2016. Bisnis Pameran Ala Dwi Karsonno. ed. Aris Wijaya. Bee Media.
M Kesrul. 2004a. Meeting, Incentive Trip, Conference, Exhibition. Edisi Pertama. Yogyakarta: Graha Ilmu.
M Kesrul. 2004b. Panduan Praktis Pramuwisata Profesional. Yogyakarta: Graha Ilmu
Nuril Salma, Aqida. 2017. Pengaruh Sponsorship dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi pada Sponsorship Garuda Indonesia Terhadap Liverpool FC sebagai Global Official Airline Partner. Interdisciplinary Journal of Communication Vol.2 No. 1. (https://media.neliti.com/media/public ations/223894-pengaruh-sponsorship dalam-meningkatkan.pdf. Diakses tanggal 10 Desember 2020
Refbacks
- There are currently no refbacks.