PENGARUH SOCIAL MEDIA SEBAGAI ALAT BANTU DALAM PELAKSANAAN PERSONAL SELLING AMANA VENUE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Meria Sri Primariyanti, Egi Arvian Firmansyah. 2017. “Aplikasi Teori Personal Selling: Kasus Bank Regional”. Jurnal Al Tijarah (Online). Vol. 3, No.2. (http://ejournal.unida.gontor.ac.id/ind ex.php/altijatah diakses 23 Desember 2020)
Mega Fareza Dellamita, Achmad Fauzi DH, Edy Yulianto. 2014. “Penerapan Personal Selling (Penjualan Pribadi) Untuk Meningkatkan Penjualan. Studi pada PT Adira Quantum Multifinance Point of Sales (POS) Dieng Computer Square Malang”. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) (Online). Vol. 9, No. 2. (administrasibisnis.studentjournal.ub. ac.id diakses 24 Desember 2020 )
Suherman Kusniadji. 2017. “Kontribusi Penggunaan Personal Selling Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran Pada Era Pemasaran Masa Kini”. Jurnal Komunikasi (Online). Vol. 9, No. 2, Hal 176-183. (journal.untar.ac.id diakses 24 Desember 2020)
Yasa Cendriyansyah, Ati Mustikasari, S.E, M.M. 2017. “Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian. Studi Kasus pada Perum Perumnas Perumahan Bumi Kahiyangan Kencana Soreang Bandung”. E-Proceeding of Applied Science (Online). Vol. 3, No. 2, Hal. 213. (https://openlibrary.telkomuniversity. ac.id diakses 24 Desember 2020)
Refbacks
- There are currently no refbacks.