PENGARUH BRAND AMBASSADOR KOREA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT KONSUMEN CLIO PROFESSIONAL
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Buku
Anderson, C.S dkk. 2014. The global impact of South Korean popular culture: Hallyu unbound. Lexington books.
Angelica dan Cahyani, Ria. Tanpa Tahun. Pemasaran Dasar-Dasar: Pendekaran Manajerial Global Buku 2, Edisi 16. Jakarta: Salemba Empat.
Assauri, S. 2017. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Cannon, Joseph P dkk. 2008. Basic Marketing, A Global-Managerial Approach. Terjemahan oleh Diana Angelica dan Ria Cahyani (Tanpa Tahun). Jakarta: Salemba Empat.
Firmansyah, M.A. 2019. Pemasaran Produk dan Merek: Planning dan Strategy. Penerbit Qiara Media.
Mertha Jaya, I Made Laut. 2020. Metode Penelitian Kuantitatif Dan Kualitatif. Yogyakarta: Anak Hebat Indonesia.Kotler, Philip. 2000. Marketing Management. Milenium Edition. New Jersey: Prentice Hall Intl.
Laksana, Muhammad Fajar. 2019. Praktis Memahami Manajemen Pemasaran. Jawa Barat: Khalifah Mediatama.
Lea Greenwood, Gaynor. 2012. Fashion Marketing Communications E-book. Somerset, NJ, USA: Wiley.
Rangkuti, F. 2013. Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus. Gramedia Pustaka Utama.
Sukirno, S. 2017. Pengantar Bisnis. Jakarta: Prenada Media
Jurnal
Aptaguna, A dan Pitaloka, E. 2016. Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Jasa Go Jek. WIDYAKALA: Journal of Pembangunan Jaya University. Vol. 3, Halaman 49-56.
Saputro, A. 2018. Pengaruh Digital Marketing dan Brand Ambassador dalam Membentuk Brand Identity sebagai Variabel Intervensi terhadap Purchase Intention Pada Produk Markobar. Jurnal Strategi Pemasaran. Vol. 5 No. 2.
Wirayanthy, N dan Santoso, S. 2018. Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Kualitas Terhadap Minat Beli Produk Private Label. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis Dewantara (JMD). Vol. 1 No. 2, Halaman 87-96.
Wulandari, C, Siburian, P.S dan Asnawati, A. 2019. Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo F3 di Samarinda. Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM), Vol. 3 No. 4.
Internet
Clio Professional. 2019. “History About Clio.” (https://cliocosmetic.com/ diakses pada 7 Juli 2021).
Hye-Jeong, Kim. 2021. “스트레이 키즈, 메이크업 브랜드 ‘클리오’ 새 얼굴 발탁.” (https://n.news.naver.com/ diakses 14 Juni 2021).
Odile Monod. 2021. “December 2020 Korean Beauty Company Ranking Announced.” (https://themonodist.com/ diakses 28 Mei 2021).
The Nolja. 2020. “Merayakan 1 Dekade #KpopTwitter.” (https://twitter.com/ diakses 6 Juni 2021).
Refbacks
- There are currently no refbacks.