PELAKSANAAN 24th BNI LIFE CORPORATE ANNIVERSARY OLEH DIVISI EVENT & PROMOTION - PT BNI LIFE INSURANCE


Ananda Praditya, Rimsky K. Judisseno

Abstract


Korporat adalah sekelompok orang yang bersatu mendirikan sebuah entitas berbadan hukum, di dalam korporat pasti mempunyai suatu divisi khusus untuk mengorganisir sebuah event perusahaan tersebut yang dilakukan untuk tujuan promosi, perayaan, penghargaan dan lainnya. Kegiatan tersebut harus sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai oleh perusahaan. Dalam melaksanakan suatu event pasti ada hambatan. Salah satu hambatan utama dalam melaksanakan event 24th BNI Life Corporate Anniversary adalah hambata komunikasi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yaitu dengan cara mengumpulkan data hasil observasi secara langsung dan dokumentasi.


Full Text:

PDF

References


M Kesrul. 2004a. Meeting, Incentive Trip, Conference, Exhibition. Edisi Pertama. Yogyakarta: Graha Ilmu.

Belch. Advertising and Promotion. NewYork: McGraw-Hill. 2009

M Kesrul. 2004b. Panduan Praktis Pramuwisata Profesional. Yogyakarta: Graha Ilmu.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.