Identifikasi Implementasi QR-Code Berdasarkan Model UTAUT2 Pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bandung
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Daulay, S. S. (2015). Hubungan antara QR Code dan Dunia Industri dan Perdagangan. Widyaiswara Pusdiklat Industri.
Puspita, D. U. (Publikasi 11 Oktober 2017). https://www.goodnewsfromindonesia.id/2017/10/11/indonesia-akan-banyak-hemat-energi-pada-tahun-2045-jika-terapkan-daur-ulang-sampah-kertas/. diakses tanggal 08 Juli 2020.
Putranto, A. M., & Pramudiana, Y. (2015). Pengaruh Faktor-faktor Dalam Modifikasi Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology 2 Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Mengadopsi Layanan Wifi. id Pt Telkom Area Jakarta. eProceedings of Management, 2(2).
Qolbi, R., & Sastika, W. (2019). Analisis Model Unified Theory Of Adoption And Use Of Technology 2 (Utaut 2) Pada Aplikasi Edulogy Pt. Mandiri Abadi Teknologi Kota Bandung 2019. eProceedings of Applied Science, 5(2).
Sindo, K. (Publikasi 14 September 2019). https://nasional.sindonews.com/berita/1439542/16/revolusi-industri-40-ancaman-dan-peluang/. diakses tanggal 07 Juli 2020.
Sugiyono. (2015). Metodologi Penelitian dan Pengembangan: Research and Development / R&D. Bandung: CV. ALFABETA.
Sugiyono. (2018). Statistika Untuk Penelitian, Cetakan ke-28. Bandung: CV. ALFABETA (Penerbit Afabeta).
Venkatesh, V., Thong, J. Y., & Xu, X. (2012). Consumer acceptance and use of information technology: extending the unified theory of acceptance and use of technology. MIS quarterly, 157-178.
Wibisono, D. (2014). Panduan Penyusunan Skripsi, Tesis & Disertasi.Yogyakarta: CV. ANDI OFFSET (Penerbit ANDI)
Refbacks
- There are currently no refbacks.