Analisis Diferensiasi Produk Terhadap Kepercayaan Konsumen pada Eiger Store di Kota Depok
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, Philip dan Kevin L. Keller. 2006. Manajemen Pemasaran edisi ke 12 Jilid ke 1. New Jersey: Indeks
Mowen, Jhon C. dan Michael Miror. 2005. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Afrialdy Swara. 2014. Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Rexona (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Deodorant Rexona Di Fakultas Komunikasi Dan Bisnis, Universitas Telkom). Bandung : Universitas Telkom.
Atika Sidratul Muntaha. 2018. Pengaruh Strategi Diferensiasi Terhadap Loyalitas Konsumen Bisnis Jasa Pengiriman PT Pos Indonesia (Persero) Pekanbaru. JOM FISIP Vol 5: Edisi I Januari-Juni 2018.
Nobel Dovitasa Damanik. 2019. Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Online Pada Aplikasi Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Hkbp Nommensen Medan). Medan.
Thariz Baharmal Dejawata. 2014. Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan “Cake in Jar” Cafe Bunchbead Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 17 No. 2.
Refbacks
- There are currently no refbacks.