Efektivitas Iklan Produk Mie Sedaap dengan Model AIDA (Attention, Interest, Desire, Action)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ayu, Ida. 2016. Efektivitas Iklan dengan Analisis AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) Studi Pada Pengguna Sepeda Motor Merek Yamaha di Kota Singaraja. Jurnal Vol.8 No. 3. Singaraja.
Abdul, Zainul & Wilopo. 2013. Pengaruh Penerapan AIDA Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Universitas Brawijaya.
Putri, C. S. (2016). Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Cherie Melalui Minat Beli. Jurnal manajemen dan start-up bisnis, 1(5), 594-603.
Kotler, Philip. 2000. Marketing Management: Millenium Edition. Upper Sadle River, New Jersey: Prentice – Hall, Inc.
Kotler, Philip. Amstrong, Gary. 2008. Prinsip-prinsip pemasaran. Edisi ke 12. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler & Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2012. Marketing Management. Edisi ke 14. New Jersey: Prentice-Hall Published.
Morissan. 2010. Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Edisi Pertama. Jakarta: Kencana Prenada Media Grup.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Siregar, Sofian. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif Dilengkapi Dengan Perbandingan Perhitungan Manual dan SPSS. Jakarta: Kencana
Refbacks
- There are currently no refbacks.