Perancangan Koperasi Gotong Royong 164


Dwiyantoro Agustiyan, Susilawati Thabrany, Yana Hardiman

Abstract


Koperasi Gotong Royong 164 memposisikan dirinya sebagai Lembaga yang dibentuk dengan kepentingan yang sama, yaitu menyatukan kepentingannya sebagai anggota koperasi guna mencapai kesejahteraan anggotanya. Namun Koperasi Gotong Royong belum memiliki company profile yang nantinya akan digunakan untuk memperkenalkan dan menyebar informasi tentang Koperasi Gotong Royong sehingga calon mitra bisnis dapat mengenal Koperasi Gotong Royong 164 dengan baik dan benar. Metode penelitian ini menggunakan motode kualitatif deskriptif. Hasil dari penelitian adalah Company Profile Koperasi Gotong Royong 164 dengan konsep desain yang sesuai karakteristik Koperasi Gotong Royong 164, yaitu modern dan simple. Company profile itu sendiri berisi kumpulan informasi perusahaan seperti profile perusahaan, struktur organisasi, produk, legalias pencapaian usaha, dan hal lain yang mendukung informasi tersebut.


Full Text:

PDF

References


Anafarhanah, S. 2019. Tren Busana Muslimah Dalam Perspektif Bisnis dan Dakwah. Banjarmasin: UIN Antasari.

Hidayanti, M., dan Putri, K. W. 2018. Trend Perubahan Gaya Hidup Muslim. Banjarmasin: Politeknik Negeri Banjarmasin.

Goeinawan, V. T., Natadjaja, L., dan Salamoon, D., K. 2021. Perancangan Ulang Company Profile JawaPos.com sebagai Media Informasi dan Promosi. Surabaya: Universitas Kristen Petra.

Abulhafizh, L. G., dan Djatiprambudi, D. 2020. Perancangan Company Pro-file Jurusan Desain Universitas Negeri Surabaya. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya.

Ristiyawati, R., A. 2018. Perancangan Company Profile Sebagai Media Pro-mosi Pada Sp-Plast Sablon Ungaran Berbasis Multimedia Interaktif. Sema-rang: Sekolah Tinggi Elektronika dan Komputer.

Anggito, A., dan Setiawan, J. 2018. Metode Penelitian Kualitatif. Sukabumi: CV. Jejak.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.